Townhall Meeting DJBC 2020 : Semangat Sinergi Untuk Pemulihan Negeri

bcbogor.beacukai.go.id – Suasana krisis akibat pandemi saat ini harus dihadapi dengan respon yang ekstra. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) sebagai instansi vertikal Kementerian Keuangan diharapkan mampu bekerja ekstra dan sungguh-sungguh dalam menghadapi tantangan yang luar biasa di masa depan.

Sebagai bentuk penguatan jiwa korsa dan adaptasi new normal di masa pandemi, DJBC mengadakan Town Hall Meeting Kamis (23/07), bertema “Semangat Sinergi Untuk Pemulihan Negeri” yang khusus dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai, Heru Pambudi dan para Pejabat di lingkungan DJBC.

Dirjen Bea Cukai berpesan agar seluruh jajaran DJBC harus menjadikan tugas negara sebagai prioritas utama, selalu berinovasi dalam melayani masyarakat dan saling menguatkan demi memulihkan kondisi perekonomian negeri.

“Kedepannya seluruh jajaran DJBC harus jadikan tugas negara sebagai prioritas utama. Mari saling menguatkan, saling membantu dan perkuat jiwa korsa”

Selain itu, Dirjen Bea Cukai juga menyampaikan pesan dari Kemenkeu agar Bea Cukai bekerja lebih semangat lagi, lebih fokus dan inovatif agar penerimaan optimal sekaligus agar kegiatan ekonomi tetap terjaga.

Kegiatan zoom meeting yang sudah dipersiapkan Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga melalui akun instagram @eventbeacukai ini juga membahas isu-isu yang ada selama pandemi Covid-19 serta berdiskusi bersama pegawai Bea Cukai seluruh Indonesia untuk mengoptimalkan kinerja DJBC.

Perwakilan pegawai Bea Cukai Bogor pun turut serta dalam kegiatan yang mengundang antusiasme dan partisipasi para pegawai DJBC dari Sabang sampai Merauke.

Karena berkat doa, semangat dan kerja keras dari para pegawai inilah yang akan membersamai DJBC melewati tantangan demi pemulihan negeri.

Share this article.
Close Menu
×