Tegakkan Kedisiplinan dengan Apel Bulanan dan Rapat DKO

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Selasa (10/05/2022) Susana hari raya masih sangat kental terasa, libur panjang yang telah dijalani juga masih membekas dalam ingatan, namun hal tersebut tidak menjadikan kita lalai akan kewajiban memenuhi panggilan negara untuk kembali bekerja di Instansi tercinta.

Mengawali rutinitas kembali masuk kantor Bea Cukai Bogor mengadakan kegiatan apel rutin bulanan yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai yang menjalankan Work From Office (WFO) dan secara daring oleh pegawai dinas luar dan kumandah.

Apel dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Ade. Dalam amanatnya Ade menyampaikan “ Selamat kembali masuk kantor setelah melakasankan mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga libur panjang tidak membuat kita lalai dalam menjalankan tugas. Saat ini Bea Cukai Bogor menerapkan sistem WFO 100%, hal ini dilakukan untuk menjalankan kegiatan pengawasan dan pelayanan yang lebih optimal juga untuk menjaga kedisiplinan pegawai.”

Agenda berlanjut dengan rapat dko di aula lantai 3 dengan mengusung 3 pokok bahasan yaitu, reviu laporan capaian kinerja oleh MMKO, pembahasan program kerja, dan pembahasan manajemen resiko.

Saat ini capaian kinerja sudah sangat baik, hanya ada 2 iku yang masih kuning karena belum dapat direalisasikan. Kegiatan dko berlangsung dengan sangat kondusif.

Diharapkan dengan dilaksanakannya apel dan rapat dko dapat membangkitkan semangat bekerja para pegawai agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan institusi.

Share this article.

Leave a Reply