Reviu Laporan Capaian Kinerja, Bea Cukai Bogor Adakan Rapat DKO

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Dalam rangka melaksanakan agenda rutin bulanan, Bea Cukai Bogor mengadakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode Juni 2021 pada Senin (5/7). Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai secara daring melalui zoom meeting.

Agenda rapat kali ini membahas tentang Reviu Laporan Capaian Kinerja oleh MMKO, Pembahasan Program Kerja dan Penyampaian Hot Issue.

Rapat DKO dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Ade. Dilanjutkan dengan pembahasan satu persatu Indikator Kinerja Utama (IKU) oleh masing-masing seksi. Terdapat 17 IKU yang dibahas dengan capaian 12 IKU hijau (telah mencapai target), 1 IKU kuning (belum mencapai target) dan 4 IKU abu – abu (belum memiliki capaian).

Setelah pembahasan oleh masing-masing seksi, Ade mengingatkan kembali para pegawai untuk penguatan kembali nilai-nilai integritas dan anti korupsi dengan memutarkan sebuah video anti korupsi.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Plt. Kepala Kantor, Edwan Isrin. “Selama kantor sedang lockdown karena ada beberapa pegawai yang positif dan untuk mencegah penularan covid, diharapkan seluruh pegawai yang WFH untuk tetap melaksanakan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi masing-masing dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan”, jelas Edwan dalam arahannya.

Kemudian acara diserahkan kembali dan ditutup oleh Ade dengan mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu memantau grup dinas dan memperhatikan informasi yang disampaikan.

“Diharapkan rapat DKO ini selain untuk evaluasi pengelolaan kinerja oleh pegawai juga sebagai ajang silaturahmi pegawai Bea Cukai Bogor”, pungkas Ade.

Share this article.