Presentasi IT Inventory oleh Vendor PT EOS dan PT SIT Global

bcbogor.beacukai.go.id – BOGORDalam menjalankan fungsinya sebagai trade facilitator dan industrial assistance, Bea Cukai berkomitmen mendorong Pengguna Jasa untuk terus meningkatkan IT Inventory yang dimiliki agar dapat menjadi tools yang memudahkan operasional perusahaan dan monitoring evaluasi (monev).

Untuk lebih memberikan pemahaman kepada para pengguna jasa, Dua Developer IT Inventory Online Kawasan Berikat, PT EOS Teknologi Indonesia dan PT SIT Global hadir memberikan presentasi kepada para perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat di wilayah pengawasan Bea Cukai Bogor.

Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai (PKC) I, Toni Karlinda, Kepala Seksi PKC X, Pius Rahardjo bersama Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen (PDAD) Noval Hafni Kurniawan memimpin dan memfasilitasi pertemuan yang digelar selama 2 hari, yaitu pada Senin 18 November dan Kamis 21  November 2019.

Beberapa perusahaan yang diundang para pertemuan pertama antara lain bagian Exim dan Accounting PT Dasan Pan Pasific, PT Pelita Harapan, PT Ganada, PT HJ Busana. Sedangkan pada pertemuan kedua dihadiri oleh 13 perusahaan Kawasan Berikat dengan vendor PT EOS Teknologi Indonesia.

Share this article.