Pimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Bea Cukai Bogor Ingatkan Untuk Jaga Kedisiplinan

bcbogor.beacukai.go.id – BOGOR – Apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk mendapatkan arahan dari pimpinan serta mempertahankan dan meningkatkan disiplin para pegawai.

Karena situasi pandemi, Bea Cukai Bogor mengadakan Apel Rutin Bulan Juli di halaman kantor, Rabu (06/07) dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Apel yang dilaksanakan secara langsung ini dihadiri Pejabat dan pegawai Bea Cukai Bogor yang bertugas Work From Office (WFO). Khusus pegawai yang bertugas Work From Home dilakukan melalui aplikasi zoom meeting.

Plt. Kepala Kantor, Ade memimpin jalannya Apel Rutin ini. Dalam amanatnya, Ade menyampaikan 3 pesan yang harus tetap dijaga apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini.
“Jaga selalu integritas, kinerja yang baik dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimanapun berada” kata Ade.

Apel berlangsung dengan khidmat dan kondusif, diharapkan dengan diadakannya apel rutin ini dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai dan arahan dari pimpinan dapat dijalankan dengan baik.

Share this article.