Persiapan Penilaian Kinerja, Bea Cukai Bogor Adakan Internalisasi Kualitas Kontrak Kinerja (K3)

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Pagi ini (11/10) Bea Cukai Bogor melaksanakan kegiatan Internalisasi Kualitas Kontrak Kinerja (K3). Bertempat di Aula lantai 3 KPPBC TMP A Bogor, internalisasi K3 ditujukan untuk para Pengelola Kinerja dan PIC IKU Penilaian Kinerja.

Kegiatan internalisasi dibuka dengan sambutan dari Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Ade. “Sehubungan telah memasuki masa penilaian kinerja berdasarkan Kualitas Kontrak Kinerja (K3), kami mengajak para Pengelola Kinerja dan PIC IKU Penilaian Kinerja untuk mempersiapkan dan memulai penilaian kinerja pada bulan ini. Pada akhir tahun, akan ada banyak pekerjaan menanti. Diharapkan dengan memulai sekaligus menyelesaikan penilaian K3 pada bulan ini dapat mengurangi beban kerja kita pada akhir tahun,” jelas Ade.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan slide tentang Kualitas Kontrak Kinerja oleh pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal, Daning Setiani. Dalam pemaparan tersebut dijelaskan tentang mekanisme perhitungan K3, standar kualitas dan kualitas target IKU, bobot kualitas IKU, bobot kualitas target IKU, dan Nilai Kinerja Pegawai (NKP) untuk kondisi tertentu. Kemudian diberikan juga simulasi pengisian review K3 untuk memberi gambaran kepada para PIC saat pengisian pada unitnya masing-masing.

Di akhir kegiatan, diadakan kuis Kahoot untuk menguji pemahaman dan perhatian peserta dalam pemaparan slide tadi.

Share this article.