Pelepasan Purna Tugas Kepala KPPBC TMP A Bogor

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang datang pun juga akan pergi dan purnatugas sifatnya pasti. Pada setiap purnatugas, ada derap janji, realisasi dan doa yang menghasilkan nilai dan kerja keras. Karena sesungguhnya purnatugas itu fana, yang abadi hanyalah nama.

Bercermin pada nilai dan kerja keras yang telah dilalui oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bogor saat ini, Asep Ajun Hudaya yang telah memasuki masa purnabakti, 36 tahun mengabdi pada instansi tercinta ini, kini saatnya beliau mengusaikan bakti. Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan tertinggi, Bea Cukai Bogor menggelar acara “ Pelepasan Kepala Kantor Bea Cukai Bogor menuju Masa Purnabakti” pada Senin (25/04) di aula lantai 3 KPPBC TMP A Bogor.

Acara yang dilangsungkan secara hybrid (online dan offline) diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Bogor serta dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, perwakilan perusahaan yang merupakan pengguna jasa Bea Cukai Bogor, ketua dan pengurus FKPB (Forum Komunikasi Pengguna Jasa Kawasan Berikat), serta rekan dan sahabat dari Bapak Asep.

Yusmariza selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat sekaligus rekan kerja Bapak Asep menyampaikan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi selama beliau bertugas dan meminta maaf atas kata dan perbuatan yang khilaf serta berdoa agar senantiasa sehat dan bahagia.

“Bahagia selalu ya, Pak. Semoga dengan memasuki masa pensiun ini, bisa lebih bahagia, lebih sehat, aktif terus dan tetap jaga silaturahmi dengan kami” ucap Yusmariza dalam acara pelepasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari rekan, sahabat, dan staff dari pak Asep serta diputarkan sebuah video khusus untuk mengenang kebersamaan pak Asep dengan Bea Cukai Bogor.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu dalam kegiatan hari ini dan terimakasih sudah menyiapkan acara dengan sangat apik. 36 tahun saya mengabdi di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai hingga saat ini saya harus mengakhiri masa tugas di Bea Cukai Bogor, lega rasanya sudah dapat menuntaskan tugas di institusi ini. Saya minta maaf atas segala salah dan khilaf pada saat berinterkasi, pesan saya tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk mencapai Bea Cukai makin baik dan Bea Cukai Bogor kasohor.” Pungkas Asep.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Bea Cukai Bogor memberikan persembahan apik dengan menyanyikan lagu berjudul “Mungkinkah” yang diiringi langsung oleh Kasohor Band. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Share this article.

Leave a Reply