Mari Sukseskan Survei MOFIN Tahun 2021

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Dalam rangka mengukur efektivitas pelaksanaan praktik kerja yang mendukung kesehatan organisasi, diselenggarakan penilaian setiap 2 tahun sekali melalui kegiatan survei yang diikuti seluruh pegawai Kementrian Keuangan.

Survei MOFIN merupakan tahap awal di dalam proses penilaian kesehatan organisasi Kementrian Keuangan, bertujuan untuk melakukan penyelarasan internal, eksekusi strategi, dan pembaharuan diri agar dapat berkinerja tinggi secara berkesinambungan. Dalam survei ini setiap pegawai Kementrian Keuangan diminta untuk memberikan pendapat mengenai kesesuaian pernyataan yang ada dengan kondisi yang dirasakan saat ini serta memberikan pendapat seberapa penting pernyataan tersebut bagi unit kerja masing-masing dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi dengan baik.

Periode pelaksanaan survei tersebut dilakukan pada 17-30 Mei 2021, pengisian survei dapat dilakukan melalui aplikasi forms.kemenkeu.go.id.

Mari wujudkan organisasi Kementrian Keuangan sehat yang berkinerja tinggi dengan mengisi survei secara objektif dan tepat waktu.

Share this article.