Kuatkan Displin, Bea Cukai Bogor Laksanakan Apel Rutin Bulanan

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Pagi ini Selasa (06/09/2022) seluruh pegawai Bea Cukai Bogor mengikuti Apel Rutin Bulanan yang dipimpin oleh Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Ade selaku Pembina Apel. Apel Bulanan kali ini dilaksanakan secara langsung di Halaman Depan KPPBC TMP A Bogor oleh perwakilan dari pegawai WFO dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta secara daring melalui aplikasi zoom meeting bagi pegawai yang melaksanakan WFH.

Pada apel rutin bulan September ini, Plt. Kepala Kantor menyampaikan bahwa seluruh pegawai Bea Cukai Bogor agar selalu menjaga kedisiplinan, terutama perihal absensi. Absensi harus dilaksanakan sesuai jadwal WFO atau WFH. Beliau juga menyampaikan bahwa seragam harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, termasuk sepatu yang dikenakan.

“Saat ini KPPBC TMP A Bogor sedang dalam tahap evaluasi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Mari bersama sukseskan Bea Cukai Bogor menuju WBBM dengan tetap jaga integritas, disiplin, dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkap Ade di akhir apel.

Diharapkan dengan adanya kegiatan apel ini kedisiplinan pegawai selalu terjaga dan arahan dari pimpinan dapat dijalankan dengan baik.

Share this article.