Kepatuhan Internal (KI) Menyapa, Beberapa TPB Dikunjungi

KI Menyapa, adalah salah satu program Unit Kepatuhan Internal yang dilaksanakan secara rutin dengan mengunjungi perusahaan di bawah pengawasan KPPBC TMP A Bogor.

Pada kegiatan KI Menyapa kali ini, Edwan Isrin selaku Plt. Kepala KPPBC TMP A Bogor didampingi Ade, selaku Kasi Kepatuhan Internal, beserta tim KI Kanwil DJBC Jawa Barat yang diwakili oleh Maman Sulaeman, selaku Kasi KPT Pelayanan dan Slamet Riyadi, selaku Kasi KPT Pengawasan, melakukan kunjungan mendadak (sidak) ke beberapa perusahaan TPB di wilayah kerja Bea Cukai Bogor.

Dalam sambutannya Edwan mengatakan: “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan setiap pegawai senantiasa disiplin dalam memberikan pelayanan kepada Stakeholder, juga untuk mengenal lebih dekat para Direksi Perusahaan dengan Pejabat Bea Cukai Bogor.”

Adapun agenda yang dilakukan adalah:

  1. Memantau kedisiplinan petugas hanggar Bea Cukai Bogor
  2. Sharing session dengan para direksi perusahaan tentang pelayanan petugas, keluhan, saran atau masukan serta kendala pelayanan.

“Semoga dengan terlaksananya program ini akan tercipta pelayanan Prima yang akan berdampak dalam meningkatkan produktivitas perusahaan dan kinerja Bea Cukai Bogor” . Tutup Edwan.

Share this article.