GENCAR EDUKASI MASYARAKAT TERKAIT ROKOK ILEGAL, BEA CUKAI BOGOR BERSAMA PEMKAB BOGOR ADAKAN TALKSHOW

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Gencar memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan rokok ilegal, Bea Cukai Bogor bersama Disperdagin Kabupaten Bogor menggelar talkshow bertajuk “Gempur Rokok Ilegal” melalui media radio pada tanggal 05 dan 16 September 2022 bertempat di studio X Channel – Kab Bogor.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait rokok ilegal yang peredarannya masih cukup tinggi di daerah kab Bogor. Elon selaku host dari X-channel bersama 2 (dua) narasumber Bea Cukai Bogor, Nurbaeti dan Dona, mengemas talkshow ini dengan sangat menarik dan interaktif dengan mengangkat pokok bahasan antara lain ciri-ciri rokok ilegal, cara identifikasi pita cukai serta komitmen nyata Bea Cukai Bogor bersama Pemkab Bogor dalam memberantas rokok ilegal.

Talkshow ini menarik antusiasme masyarakat, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang masuk saat on air, baik melalui whatsapp maupun instagram.

Seluruh agenda kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat sinergi yang telah terbangun antara Bea Cukai Bogor dan Pemkab Bogor serta dapat membuka jalan bagi Bea Cukai Bogor untuk memperkuat media komunikasi melalui radio.

Share this article.