FKP Kawasan Berikat Ikuti Keseruan BC Bogor Fest 2019

Bogor, Jumat, 16 Agustus 2019 – Masih dalam rangkaian gelaran olahraga dan seni ‘BC Bogor Fest 2019’ yang sudah memasuki penghujung event, Bea Cukai Bogor menggelar pertandingan persahabatan Volley Ball bersama Forum Komunikasi Perusahaan Kawasan Berikat (FKPKB) di halaman Kantor. Acara dihadiri oleh Kepala Kantor dan Ketua FKPKB yang ikut meramaikan pertandingan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan sinergi yang baik antara Bea Cukai dengan stakeholder, tak hanya tentang tugas sehari-hari tetapi juga tentang hobi dalam berolahraga. Keseruan pertandingan dapat dilihat pada unggahan live stories yang bisa disaksikan di Instagram Bea Cukai Bogor hanya dalam waktu 24 jam saja.

Kemeriahan ‘BC Bogor Fest 2019’ semakin mendekati puncaknya setelah beberapa pertandingan seperti Futsal, Badminton, Volley Ball, Basket Ball, renang dan catur memasuki babak final dan telah mendapatkan juaranya. Kuy, simak semangat para atlet Bea Cukai Bogor dalam setiap pertandingan pada tautan ini. http://bit.ly/BCBogorFest2019

Minggu depan, akan ada pertandingan persahabatan Futsal dan Badminton, BC Bogor’s Got Talent serta puncak Perayaan BC Bogor Fest 2019 yang direncanakan akan digelar Jumat 23 Agustus 2019 dengan kejutan yang pasti seru dan ditunggu-tunggu. Siapakah yang akan jadi juara umum dan mendapatkan Piala kebanggaan? Saksikan update informasinya di official social media Bea Cukai Bogor.

#bcbogorfest2019 #unitetowin #everybodyin

Share this article.
Close Menu