Customs Visit Customer PT Ace Oldfields dan PT Citra Abadi Sejati

bcbogor.beacukai.go.id – BOGOR – Bea Cukai Bogor  menyelenggarakan kegiatan Customs Visit Customer ke PT Ace Oldfields dan PT Citra Abadi Sejati yang berlokasi di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, Jawa Barat, Selasa (19/11). Kepala Kantor, Moh. Saifuddin bersama Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI, Sasmita, disambut baik oleh pihak perusahaan.

Di perusahaan penghasil kuas dan sepatu, PT Ace Oldfieds, Tim disambut hangat oleh Pihak Perusahaan, Bapak Janto dan Albert selaku owner dan Djarot selaku Manager Exim. Sedangkan di perusahaan kedua, Manager Exim PT Citra Abadi Sejati, Kasmani yang menyambut baik kedatangan Tim. Kunjungan dilakukan untuk mengetahui proses bisnis perusahaan dan hasil produksinya serta memfasilitasi perusahaan bila terdapat kendala dalam proses kegiatan ekspor dan impor.

Selain berdiskusi tentang permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing perusahaan, Tim CVC juga melakukan factory tour untuk meninjau sejauh mana perusahaan menggunakan fasilitas Kawasan Berikat dengan optimal.

PT Ace Oldfileds memproduksi beberapa jenis kuas meliputi kuas cat biasa (cat tembok atau cat minyak), kuas profesional, roller cat, sikat kawat, sikat sepatu dan yang lainnya. Tak hanya memproduksi merek sendiri, Ace Oldfields juga menjadi produsen kuas private label. Adapun untuk PT Citra Abadi Sejati, perusahaan ini melakukan produksi dan pengelolaan pakaian jadi.

Semoga dengan adanya CVC ini dapat menjadi sarana perusahaan dalam mengungkapkan keluh kesahnya terhadap pelayanan yang diberikan sehingga Bea Cukai Bogor dalam menjalankan fungsinya sebagai industrial assistance dapat memberikan solusi terbaik demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna jasa.

 

Share this article.

Leave a Reply

Close Menu