Bea Cukai Bogor Turut Ramaikan Turnamen Sepakbola DJBC Cup 2022

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai gelar Turnamen Sepakbola DJBC Cup Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kantor Vertikal DJBC seluruh Indonesia baik tingkat eselon 2 maupun tingkat eselon 3.

Turnamen dimulai dengan seleksi regional yang dibagi kedalam beberapa wilayah. Bea cukai Bogor ikut meramaikan turnamen ini dengan mengirimkan pegawai terbaiknya untuk membela tim sepakbola Kanwil DJBC Jawa Barat. Ade, Plt Kepala Kantor Bea Cukai Bogor juga ikut serta dalam pertandingan yang digelar pada tanggal 2 s.d. 3 Juli 2022.

Dalam pertandingan kali ini Kanwil DJBC Jawa Barat bermain apik dengan perolehan 9 poin dari 5 kali pertandingan dan berhasil menduduki peringkat 2 tingkat Jabodetabek. Dengan pencapaian tersebut Kanwil DJBC Jawa Barat berhak mengikuti turnamen antar Kanwil se Indonesia yang rencananya akan digelar pada tanggal 15-17 Juli 2022.

“Pada tahap seleksi regional ini, Kanwil DJBC Jawa Barat bermain dengan sangat baik, semoga di tahap berikutnya performa dan kekompakan tim tetap terjaga sehingga Kanwil DJBC Jawa Barat bisa memenangkan Turnamen Sepakbola DJBC Cup Tahun 2022 ini.”ungkap Ade.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan seru dan kondusif, diharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar satuan kerja di wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai serta dapat meningkatkan sinergi positif yang sudah terbangun.

Share this article.