Bea Cukai Bogor Kembali Gagalkan Penyelundupan NPP jenis Clonazepam

bcbogor.beacukai.go.id – Sukabumi – Pengawasan terhadap peredaran narkotika terus dilakukan Bea Cukai Bogor. Dalam melakukan kegiatannya, Bea Cukai Bogor turut bekerjasama dengan aparat penegak hukum lainnya terutama yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Penindakan atas penyelundupan narkotika kembali digagalkan Bea Cukai Bogor pada Jumat (19/11). Kali ini petugas berhasil mengungkap penyelundupan yang dilakukan lewat perusahaan jasa titipan (PJT). Untuk mengungkap jaringan pengiriman narkotika tersebut, Bea Cukai Bogor berkoordinasi dengan Polres Sukabumi Kota untuk melakukan operasi gabungan.

Berbekal informasi dan data yang diperoleh dari KPPBC TMP C Bitung dan KPPBC TMP C Purwokerto yang disampaikan oleh Subdit Narkotika Kantor Pusat Bea Cukai, Tim Gabungan melakukan penindakan di salah satu PJT pada pukul 11.00 WIB dan mendapatkan sebuah paket yang berisi 100 butir obat yang tergolong psikotropika golongan IV jenis clonazepam dengan merk riklona.

“Paket yang kami temukan diketahui berasal dari Denpasar, Bali yang akan dikirimkan kepada penerima berinisial E yang beralamat di daerah Sukabumi” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Asep Ajun Hudaya.

Barang bukti telah diserahterimakan ke pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan hukum.

Share this article.