Bea Cukai Bogor adakan acara puncak “BC Bogor Fest 2019” untuk Memeriahkan HUT RI Ke-74, sekaligus pelepasan Pejabat dan Pegawai Mutasi.

bcbogor.beacukai.go.id – BOGOR – Memeriahkan HUT RI ke -74, Bea Cukai Bogor menyelenggarakan serangkaian kegiatan  olahraga dan seni melalui acara “BC Bogor Fest 2019” dengan mengusung tema Unite to Win, Everybody In, yang artinya Bersatu Untuk Menang, Semua Ikut Berperan yang telah dimulai sejak tanggal 22 Juli 2019.

Event olahraga terbesar Bea Cukai Bogor tahun ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti bulu tangkis, basket, futsal, tenis meja, voli, catur dan renang, serta dalam menjaring bakat pegawai di bidang seni, BC Bogor adakan “BC Bogor’s Got Talent”.Perhelatan akbar ini diikuti oleh seluruh unit di BC Bogor dengan mengirimkan perwakilan terbaiknya.

Pada acara BC Bogor’s Got Talent, masing-masing tim memberikan persembahan terbaik didepan para juri. Peringkat 1 diraih oleh tim P2PDAD yang menampilkan medley dan puisi, peringkat 2 diraih oleh Outsider yang menampilkan puisi kemerdekaan, dan juara ketiga diraih oleh UKIPLI yang menampilkan drama bhineka tunggal ika diiringi medley lagu-lagu daerah.

Di puncak acara (23/08/2019), kepala Kantor mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai dan PPNPN yang terlibat di BC Bogor Fest 2019 dengan harapan kegiatan ini akan menambah semangat dan memupuk kebersamaan antar Unit, juga semoga muncul bibit-bibit baru pegawai BC Bogor yang bertalenta. Acara makin semarak dengan adanya perlombaan tradisional yang dikemas dengan sangat apik dan seru, seperti lomba memasukan paku ke dalam botol, estapet kaos dan estapet tepung yang tentu saja menguji kekompakan setiap tim.

Dari keseluruhan kegiatan, yang menjadi juara umum untuk tahun 2019 adalah Tim Outsider (Kasubsi Hangar dan Pelaksana Pemeriksa luar) dengan point 190,5. Untuk juara 2 diraih oleh Tim P2-PDAD dengan point 178 dan juara ketiga diraih oleh Tim UKIPLI (Umum-KI-PLI) dengan point 170.

Dalam acara puncak ini, selain rangkaian perlombaan terdapat pula acara pelepasan pejabat dan pegawai yang mutasi. Emil Fuad, Kepala Seksi PKC V yang pindah tugas ke KPPBC Tipe A Marunda dan Barik Marzuki, pelaksana subseksi Penindakan dan Penyidikan yang pindah tugas ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. “Semoga Kantor Bea Cukai Bogor semakin baik lagi kedepannya dan pegawai Bea Cukai Bogor semakin kompak dan dapat memberikan pelayanan terbaik.”pesan Pak Emil kepada seluruh pegawai.

Meskipun hari kemerdekaan sudah berlalu, semangat para pegawai tetap membara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan memegang teguh integritas dan profesionalisme. Dengan usai nya rangkaian kegiatan BC Bogor Fest 2019, diharapkan setiap pegawai memiliki sinergi yang kuat dan kekompakan yang erat demi terwujudnya Bea Cukai Makin Baik. Merdeka!

Share this article.

Leave a Reply

Close Menu