Apel Perdana 2020, Bea Cukai Bogor Release Capaian Penerimaan

bcbogor.beacukai.go.id – BOGOR – Bea Cukai Bogor menorehkan prestasi yang menggembirakan dengan me-realease capaian penerimaan selama tahun 2019. Hal ini disampaikan pada Apel Perdana yang digelar di halaman kantor Bea Cukai Bogor, Senin (6/01/2019).

Dalam menjalankan fungsinya sebagai revenue collector yaitu melakukan pemungutan bea masuk dan cukai secara maksimal, Bea Cukai Bogor memperoleh capaian penerimaan sebesar 122,48 % dari target yang ditetapkan yaitu 187,73 Milyar pada tahun 2019.

Apresiasi disampaikan oleh Pejabat Pengambil Apel, Anwar, selaku plh. Kepala Kantor di depan segenap Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Bogor. Ia mengucapkan terima kasih atas kinerja yang baik pada tahun 2019 dan berharap setiap kendala yang ada dapat dijadikan bahan evaluasi untuk menyongsong tahun 2020.

“Kita patut berbangga, target yang ditetapkan dapat tercapai dengan baik. Tentunya ini berkat kerja keras kita semua. Tantangan di tahun 2020 akan semakin berat, mari kita tingkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik untuk Bea Cukai, khususnya Bea Cukai Bogor” ucapnya.

Selain itu, Anwar memberikan ucapan selamat datang kepada beberapa pegawai yang baru bergabung dan berharap para pegawai tersebut dapat memberikan hal-hal yang baik dari kantor sebelumnya ke kantor Bea Cukai Bogor.

Dan sebagai bentuk rasa kepedulian atas saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana banjir di Bogor dan sekitarnya, Anwar mengajak para peserta untuk berdoa agar para korban diberikan kekuatan sehingga bisa segera melakukan pemulihan dan melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

Share this article.
Close Menu
×