Apel Bulanan dan Dialog Kinerja Organisasi Bea Cukai Bogor Periode Nopember 2019

BOGOR – Bertempat di halaman kantor Bea Cukai Bogor, Rabu, (6/11) telah diadakan Apel Bulanan yang diikuti seluruh pegawai Bea Cukai Bogor. Bertindak sebagai Pejabat Pengambil Apel, Sasmita selaku Kasi PKC, mengapresiasi realisasi capaian penerimaan yang telah melampaui target. Kepada segenap jajaran pegawai diharapkan dapat mengawal capaian realisasi penerimaan sampai akhir Desember 2019.

Usai Pelaksanaan apel pagi, diadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) di Aula Bea Cukai Bogor. Rapat dipimpin langsung oleh Moh. Saifuddin selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bogor. Kepala Kantor mengingatkan para pejabat dan pegawai agar lebih meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas.

Rapat DKO kali ini membahas capaian target dari masing-masing seksi dan subbagian. Dari capaian tersebut, diperoleh 14 Indikator Kinerja Utama (IKU) memiliki rapor hijau serta satu IKU Kuning karena masih dalam proses untuk mencapai target sampai akhir tahun.

Pada kesempatan ini dibahas pula tentang pemantauan terhadap perusahaan-perusahaan di bawah masing-masing Kepala Seksi yang terindikasi memiliki masalah baik terhadap anggaran perusahaan maupun jumlah karyawan. Selain itu, juga dibahas Temuan Aparat Pejabat Fungsional (APF) agar mendapatkan perhatian khusus untuk segera diselesaikan.

Share this article.
Close Menu